BACKPACKER KAWAH IJEN HOMESTAY AND DORMITORY BANYUWANGI

BACKPACKER KAWAH IJEN HOMESTAY AND DORMITORY BANYUWANGI

BACKPACKER KAWAH IJEN HOMESTAY AND DORMITORY BANYUWANGI

Homestay di Banyuwangi semakin merebak seiring perkembangan pariwisata kabupaten berjuluk the Sunrise of Java tersebut. Homestay Banyuwangi banyak diburu oleh para backpacker dari dalam hingga luar negeri. Salah satu yang paling dicari yakni bernama Backpacker Kawah Ijen Homestay and Dormitory.

Backpacker Kawah Ijen Homestay and Dormitory berada di pusat kota, tepatnya di jalan K.H. Agus Salim No.3A, Kelurahan Sobo, Kecamatan Banyuwangi. Homestay di Banyuwangi satu ini tak hanya strategis karena lokasinya yang dekat dengan terminal bis, stasiun kereta api, maupun bandara, namun sekaligus menawarkan one stop tourism service atau pelayanan pariwisata terlengkap di Kabupaten Banyuwangi.

Homestay Banyuwangi berkonsep one stop tourism service ini menyediakan penginapan murah, rental kendaraan, hingga restoran dan café yang cozy abis. Terdapat tempat duduk santai di bawah teduhnya pohon kersen, gazebo, area makan gubuk lesehan, hingga pemandangan hijau kebun buah naga dan pepaya. Homestay murah di Banyuwangi ini juga melayani paket wisata private tour hingga sharing tour seperti open trip Banyuwangi. Tak hanya itu, pelayanan ramah dan informatif dapat Anda temukan di tempat ini.

backpacker-ke-Banyuwangi-Homestay-di-Banyuwangi-Homestay-Banyuwangi-dekat-stasiun-www.tourbanyuwangi.com62811-341-1712

Tempat duduk santai dibawah pohon kersen

Homestay di Banyuwangi ini juga sangat dekat dengan street food area, departemen store, pusat pemerintahan, ATM, hingga pusat oleh-oleh khas Banyuwangi. Backpacker Kawah Ijen Homestay and Dormitory juga tak jauh dari pantai-pantai yang menghadap ke selat Bali, yakni hanya sekitar 10 hingga 15 menit saja. Bagi yang ingin beraktivitas backpacker ke Kawah Ijen, akomodasi satu ini tergolong sangat dekat, yakni hanya berkisar satu jam perjalanan.

BACA JUGA :  Open Trip Kawah Ijen (Ijen Crater)

Homestay Murah di Banyuwangi

backpacker-ke-Banyuwangi-backpacker-kawah-ijen-Homestay-murah-di-Banyuwangi-www.tourbanyuwangi.com-62811-341-1712

Female dormitory/asrama perempuan, untuk kapasitas 4 orang

Backpacker Kawah Ijen Homestay and Dormitory merupakan penginapan murah di Banyuwangi. Dengan konsep artistik bernuansa bambu dan kayu, homestay murah di Banyuwangi ini mematok harga mulai 75 ribu rupiah untuk jenis kamar dormitory. Dormitory di Banyuwangi ini berkonsep bunk bed atau ranjang susun yang dibagi menjadi dua tipe kamar, yakni kamar khusus perempuan dan kamar mix untuk cowok dan cewek.

penginapan-murah-di-Banyuwangi-Dormitory-di-Banyuwangi-backpacker-kawah-ijen-www.tourbanyuwangi.com-62811-341-1712

Mixed dormitory/asrama untuk laki – laki & perempuan, dengan kapasitas 6 orang

Homestay Banyuwangi dekat stasiun ini juga menawarkan private room dengan harga yang tak kalah terjangkau. Harga kamar homestay di Banyuwangi ini adalah 175 ribu dan 190 ribu rupiah dengan pemandangan hijau nan asri kebun buah naga dari area teras kamar di lantai dua.

Homestay-Banyuwangi-penginapan-murah-di-Banyuwangi-backpacker-ke-Kawah-Ijen-www.tourbanyuwangi.com-62811-341-1712

Private room/kamar pribadi, kapasitas untuk 2 orang

Hotel backpacker di Banyuwangi ini memiliki fasilitas free wifi, electric fan, kamar mandi luar dengan shower dan kloset duduk maupun jongkok. Dengan harga yang sangat terjangkau, pengunjung sekaligus mendapatkan fasilitas sarapan berupa roti dan selai, serta buah-buahan tropis seperti pisang, jeruk, sawo, semangka, melon, pepaya, salak, atau buah naga. Pengunjung dapat pula menikmati hangatnya kopi maupun teh di pagi hari.

Backpacker Kawah Ijen Homestay and Dormitory juga memiliki fasilitas tambahan seperti hair dryer dan setrika jika dibutuhkan oleh pengunjung. Selain itu, fasilitas seperti handuk dapat disewa dengan harga terjangkau yakni hanya lima ribu rupiah.

Jadi, tunggu apa lagi, mau berwisata backpacker ke Banyuwangi..? Backpacker Kawah Ijen Homestay and Dormitory menjadi alternatif tempat menginap terbaik bagi Anda, dengan biaya yang murah namun mampu memfasilitasi aneka kebutuhan Anda dalam berwisata di kabupaten yang berada di ujung paling timur Pulau Jawa ini.

BACA JUGA : Paket Bundling wisata kawah Ijen dan menginap di backpacker kawah ijen homestay and dermitory Banyuwangi

Related Post