Jadwal Penerbangan ke Banyuwangi

Jadwal Penerbangan ke Banyuwangi

Jadwal Penerbangan ke Banyuwangi

Transportasi ke Banyuwangi makin lengkap dengan adanya berbagai maskapai penerbangan yang hadir di bumi Blambangan. Hal ini tentu memudahkan para pelaku bisnis maupun wisatawan yang ingin mengunjungi kota berjuluk the Sunrise of Java tersebut.

Daya tarik wisata Banyuwangi menjadi magnet bagi para wisatawan dari berbagai daerah. Seperti pesona api biru di Kawah  Ijen, keindahan wisata Bangsring underwater, atau merasakan kehangatan budaya di desa wisata Kemiren. Meski berada di ujung timur pulau Jawa, transportasi menuju Banyuwangi semakin mudah dengan banyaknya maskapai yang tersedia.

Jadwal penerbangan ke Banyuwangi mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Bandara Banyuwangi kini memiliki tujuh kali penerbangan dalam sehari. Maskapai penerbangan yang melayani rute ke Banyuwangi yakni Wings Air, NAM Air, Garuda, dan Citilink.

Pesawat ke Banyuwangi memiliki penerbangan langsung yang dapat ditempuh dari kota Jakarta dan Surabaya. Berikut jadwal penerbangan ke Banyuwangi yang telah kami rangkum agar memudahkan Anda memilih maskapai yang tepat.

Pesawat dari Surabaya ke Banyuwangi memiliki tiga kali penerbangan. Jadwal penerbangan ke Banyuwangi dari Surabaya dilayani oleh dua maskapai, yakni Wings Air dan Garuda Indonesia. Dalam sehari Wings Air melayani sekali penerbangan (PP), sementara Garuda Indonesia melayani dua kali penerbangan.

Pesawat dari Jakarta ke Banyuwangi memiliki empat kali penerbangan. Pesawat ke Banyuwangi dari Jakarta dilayani oleh tiga maskapai, yakni NAM Air, Garuda Indonesia dan Citilink. Maskapai Garuda Indonesia dan Citilink melayani penerbangan sekali dalam sehari (PP). Sementara NAM Air melayani dua kali penerbangan dalam sehari.

Pesawat ke Banyuwangi kini memiliki ragam jadwal penerbangan yang dapat Anda sesuaikan. Durasi penerbangan dari dan ke Surabaya hanya berkisar 50 menit hingga 1 jam saja. Sedangkan penerbangan dari dan ke Jakarta membutuhkan waktu 1 jam 40 menit.

Ketiga kota tersebut yakni Jakarta, Surabaya, dan Banyuwangi tidak memiliki perbedaan waktu. Sehingga Anda dapat mengatur jadwal kedatangan dan rencanakan waktu liburan Anda bersama Tour Banyuwangi. Sebab, tak hanya dapat menikmati keindahan alam Banyuwangi, Anda sekaligus kami ajak berkuliner dan mengenal seni tradisi masyarakat lebih dekat.
 
<<< Transportasi Ke Banyuwangi

Related Post