Megahnya Wisata Kawah Ijen

Megahnya Wisata Kawah Ijen

Megahnya Wisata Kawah Ijen

tour gunung ijen, tour ijen blue fire, wisata banyuwangi

Tour Banyuwangi menyediakan Paket Wisata Kawah Ijen yang terdiri dari Paket 1 Hari, Paket 2 Hari 1 Malam, maupun Paket 3 Hari 2 Malam menuju Kawah Ijen. Wisata Kawah Ijen terletak di antara Kabupaten Bondowoso dan Banyuwangi Provinsi Jawa Timur, dengan ketinggian 2.368 meter di atas permukaan laut.

Untuk mencapai Wisata Kawah Ijen, kita harus mendaki menuju Kawah dengan jarak tempuh 3 Kilometer, dalam waktu kurang lebih 1,5-2 jam. Trek menuju Kawah Ijen bisa kita mulai pada pukul 00:00 dinihari dari Kota Banyuwangi menuju Paltuding, dalam waktu 1 jam kita akan sampai di Paltuding lalu membeli tiket untuk masuk. Tepat pukul 01:00 kita akan memulai pendakian menuju Puncak Gunung Kawah Ijen, dan sepanjang perjalanan kita akan bekerja keras untuk menaklukan jalanan yang cukup menguras tenaga.

Sesampai di Kawah Ijen, jika Anda ingin melihat indahnya Api Biru (Blue Fire), harus menempuh trek lagi menuju Api Biru dalam waktu sekitar ½ jam. Senang dan puas setelah menikmati Indahnya kenampakan alam Kawah Ijen, kita akan kembali menuju Kota. Namun sebelum sesampai di Kota, kita bisa menikmati segarnya Air Tejun Kembar Jagir, yang tempatnya satu jalur dengan Kawasan Kawah Ijen.

Kami menyediakan Private Tour dan Sharing Tour murah menuju Kawasan Wisata Kawah Ijen dan kami akan menjemput Anda sesuai kesepakatan.

tour gunung ijen, tour ijen blue fire, wisata banyuwangi
 
<<< Kumpulan Artikel

Related Post

19 thoughts on “Megahnya Wisata Kawah Ijen

  1. source

    At this moment I am going to do my breakfast, later than having my breakfast
    coming over again to read further news.

  2. ICO

    Very shortly this web page will be famous among all blogging people, ddue to it’s good articles
    or reviews

Leave a Reply

Your email address will not be published.