OPEN TRIP BANYUWANGI SELATAN

OPEN TRIP BANYUWANGI SELATAN

Wisata Banyuwangi semakin tahun makin digandrungi oleh wisatawan baik dari Domestik maupun Mancanegara. Berbagai macam destinasi wisata di Banyuwangi dapat membuat wisatawan terpukau dan ingin kembali ke Banyuwangi. Tiga destinasi Banyuwangi dibagian selatan yang menjadi andalan dan terfavorit yakni Djawatan Benculuk, Teluk Hijau, dan Pulau Merah. Untuk dapat menjelejahai tiga destinasi andalan Banyuwangi tersebut, Anda dapat memilih paket wisata murah yang disediakan Tour Banyuwangi melalui Paket wisata Open trip Banyuwangi Selatan.

Paket wisata Open trip Banyuwangi Selatan merupakan paket wisata murah yang disediakan Tour Banyuwangi untuk keperluan liburan Anda di akhir pekan. Paket ini diselenggarakan setiap hari Minggu, dengan minimal jumlah peserta dua orang. Biaya Open trip Banyuwangi Selatan ini berbeda, tergantung jumlah peserta. Peserta berkumpul untuk meeting point di Area Kota Banyuwangi, Bandara Banyuwangi, Stasiun Banyuwangi, dan Terminal Banyuwangi tergantung asal daerah peserta sekitar pukul 07.00-08.00 WIB.

Tour Banyuwangi memberikan paket wisata murah seperti Paket wisata Open Trip Banyuwangi Selatan dengan include Transportasi AC, Sopir dan guide lokal, makan siang 1x, air mineral, tikey destinasi wisata, dan sewa perahu untuk menuju objek wisata Teluk Hijau, selain itu dalam trip satu hari ini seluruh peserta dapat menanggung pembiayan pulang ke daerah asal sendiri, penginapan dan pengeluaran pribadi selama di Tour. Sehingga biaya dalam Paket wisata Open Trip Banyuwangi Selatan menjadi ringan.

DJAWATAN BENCULUK

Djawatan merupakah salah satu tempat wisata terfavorit di Banyuwangi khususnya di Banyuwangi bagian selatan, Maka dari itu Djawatan masuk dalam paket wisata murah yang disediakan Tour Banyuwangi dalam bentuk Paket wisata Open Trip Banyuwangi Selatan. Paket wisata Open Trip Banyuwangi Selatan diselenggarakan satu hari yakni setiap hari Minggu dengan minimal peserta dua orang saja.

Paket wisata Open Trip Banyuwangi Selatan akan menuju trip pertama yakni Djawatan Benculuk yang terletak di Desa Benculuk Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi. Tempat wisata ini menawarkan keindahan pohon trembesi tua raksasa dan eksotik ala “Lord of The Rings”. Wisatawan akan ditemani guide lokal Andalan Tour Banyuwangi yang sudah profesional, wisatawan akan diajak untuk explore djawatan benculuk yang dijuluki sebagai Lord of The Rings karena banyak sekali Hutan Trembesi tua disana.

TELUK HIJAU

Paket wisata Open Trip Banyuwangi Selatan selanjutnya menuju ke destinasi wisata terfavorit di Banyuwangi yakni Teluk Hijau. Destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara luar biasa indahnya, pemandangan yang memanjakan mata dan udara yang sejuk membuat wisatawan betah berada di destinasi wisata tersebut. Sebelum ke Teluk Hijau dalam paket wisata murah Open Trip Banyuwangi Selatan akan mengajak Anda Trip ke Pantai Rajegwesi karena akses jalannya searah dengan Teluk Hijau.

Teluk Hijau Banyuwangi terletak di Banyuwangi bagian selatan tepatnya berada di Dusun Krajan, Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi. Anda akan kami ajak mengexplore keindahan Teluk Hijau. Teluk Hijau Banyuwangi yang juga dikenal dengan sebutan Green Bay Banyuwangi memiliki pesona keindahan pantai berpasir putih dengan air hijau Tosca yang sangat bening. Pantai teluk hijau atau juga disebut Teluk Ijo  Banyuwangi dikelilingi oleh perbukitan, seolah menjadi surga yang tersembunyi.

PULAU MERAH

Pulau Merah Banyuwangi menjadi destinasi unggulan di Kota Banyuwangi yang disediakan Tour Banyuwangi.  Destinasinya masih alami, sunsetnya sangat menakjubkan, dan Ombak di Pulau Merah sangat cocok untuk Anda bagi pecinta surfing. Pulau Merah terletak di Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi. Akses menuju ke tempat wisatawa ini cukup mudah dari Kota Banyuwangi menuju Pulau Merah membutuhkan waktu sampai 2 jam untuk sampai di destinasi wisata Pulau Merah.

Tour Banyuwangi akan mengajak Anda explore Pulau Merah setelah makan siang. Trip ke Pulau Merah dengan menggunakan paket wisata Open Trip Banyuwangi Selatan memang mengasyikkan, bagaimana tidak ? Anda akan kami ajak explore pulau merah dari siang hingga sore sambil menikmati keindahan sunset di Pulau Merah ini. Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara berbondong-bondong datang ke Pantai yang terletak di Banyuwangi Selatan ini untuk menikmati cantiknya sunset dan asyiknya surfing.