OPEN TRIP BANYUWANGI UTARA

OPEN TRIP BANYUWANGI UTARA

Wisata Banyuwangi semakin tahun makin populer dimata wisatawan lokal maupun mancanegara. Berbagai macam destinasi wisata di Banyuwangi dapat membuat wisatawan terpukau seolah ingin kembali ke Banyuwangi lagi.  Tiga destinasi Banyuwangi dibagian utara yang menjadi andalan dan terfavorit yakni Bangsring Underwater, Waduk Bajulmati, dan Taman Nasional Baluran . Untuk dapat menjelejahi tiga destinasi andalan Banyuwangi tersebut, Anda dapat memilih paket wisata murah yang disediakan Tour Banyuwangi melalui Paket wisata Open trip Banyuwangi Utara

Paket wisata Open trip Banyuwangi Utara merupakan paket wisata murah yang disediakan Tour Banyuwangi untuk keperluan liburan Anda di akhir pekan. Paket ini diselenggarakan setiap hari Sabtu, dengan minimal jumlah peserta dua orang. Biaya Open trip Banyuwangi Utara ini berbeda, tergantung jumlah peserta. Peserta berkumpul untuk meeting point di Area Kota Banyuwangi, Bandara Banyuwangi, Stasiun Banyuwangi, dan Terminal Banyuwangi tergantung asal daerah peserta sekitar pukul 07.00-08.00 WIB.

Tour Banyuwangi memberikan paket wisata murah seperti Paket wisata Open Trip Banyuwangi Utara dengan include Transportasi AC, Sopir dan guide lokal, makan siang 1x, air mineral, tiket destinasi wisata, alat snorkeling, dan sewa kamera underwater. Selain itu dalam trip satu hari ini seluruh peserta dapat menanggung pembiayaan pulang ke daerah asal sendiri, penginapan dan pengeluaran pribadi selama di tour. Sehingga biaya dalam Paket wisata Open Trip Banyuwangi Utara menjadi ringan

BANGSRING UNDERWATER

Bangsring Underwater merupakah salah satu tempat wisata populer di Banyuwangi khususnya di Banyuwangi bagian utara, sehingga Bangsring Underwater masuk dalam paket wisata murah yang disediakan Tour Banyuwangi dalam bentuk Paket wisata Open Trip Banyuwangi Utara. Paket wisata Open Trip Banyuwangi Utara diselenggarakan satu hari yakni setiap hari Sabtu dengan minimal peserta dua orang saja.

Paket wisata Open Trip Banyuwangi Utara akan menuju trip pertama yakni Bangsring Underwater berlokasi di Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi. Tempat wisata ini menawarkan keindahan pantai dan pemandangan bawah laut yang sangat menawan hal tersebut menjadi daya tarik para wisatawan. Wisatawan akan ditemani guide lokal Andalan Tour Banyuwangi yang sudah profesional, wisatawan akan diajak untuk explore Bangsring Underwater.

WADUK BAJULMATI

Paket wisata Open Trip Banyuwangi Utara selanjutnya menuju ke destinasi wisata terfavorit di Banyuwangi yakni Waduk Bajulmati. Tour Banyuwangi akan mengajak Anda ke destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara luar biasa indahnya, pemandangan yang memanjakan mata dan udara yang sejuk membuat wisatawan betah berada di destinasi wisata tersebut. Waduk Bajulmati juga mendapat julukan Raja Ampat mini karena keindahan alamnya yang memanjakan mata.

Waduk Bajulmati terletak di Banyuwangi bagian Utara berada di perbatasan Banyuwangi dan Situbondo tepatnya di Desa Bajulmati, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi. Anda akan kami ajak mengexplore keindahan Waduk Bajulmati. Destinasi Waduk Bajulmati mempunyai hamparan panorama rumput hijau, Waduk Bajulmati juga memiliki spot-spot foto yang unik wajib Anda abadikan saat berkunjung disini.

TAMAN NASIONAL BALURAN

Taman Nasional Baluran menjadi Destinasi paling kekinian di Kota Banyuwangi yang disediakan Tour Banyuwangi.Taman Nasional Baluran merupakan obyek wisata konservasi alam yang terletak diujung Provinsi Jawa Timur. Akses menuju ke tempat wisatawa ini sangat mudah dari Kota Banyuwangi menuju Taman Nasional Baluran membutuhkan waktu sampai 2 jam untuk sampai di destinasi wisata yang penuh dengan Flora dan Fauna ini.

Tour Banyuwangi akan mengajak Anda explore Taman Nasional Baluran setelah makan siang. Trip ke Taman Nasional Baluran dengan menggunakan paket wisata Open Trip Banyuwangi Utara memang mengasyikkan, Anda akan kami ajak explore Taman Nasional Baluran disana banyak sekali kawasan wisata yang menakjubkan seperti Pantai Bama, Mangrove trail, Savana Bekol, Hutan Musim, dan Hutan Evergreen dari siang hingga sore. Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara berbondong-bondong datang ke Destinasi tersebut