Open Trip Pulau Menjangan dan Pulau Tabuhan

Open Trip Pulau Menjangan dan Pulau Tabuhan

Open Trip Pulau Menjangan dan Pulau Tabuhan

Open Trip Menjangan Tabuhan merupakan paket wisata ke pulau Menjangan dan pulau Tabuhan Banyuwangi dengan peserta gabungan beberapa orang wisatawan yang berangkat bersama-sama dalam sebuah trip wisata. Paket wisata murah ke Banyuwangi ini diselenggarakan setiap hari Sabtu, dengan minimum jumlah peserta dua orang. Untuk wisatawan yang berangkat seorang diri, nanti akan bergabung dengan peserta trip lainnya.

Trip Menjangan Tabuhan menjadi paket wisata Banyuwangi murah, karena dalam trip ini seluruh peserta menanggung bersama seluruh pembiayaan. Seperti sewa perahu, BBM, izin kegiatan snorkeling, tiket masuk ke pulau Menjangan, pemandu dan kru perahu, makan siang, air mineral, snorkeling set, jaket pelampung, dan dokumentasi underwater. Sehingga biaya yang dibebankan pada tiap orang peserta menjadi jauh lebih ringan.

Total perjalanan open trip ke pulau Menjangan dan Tabuhan membutuhkan waktu sekitar sembilan jam. Dengan estimasi perjalanan ke Pulau Menjangan sekitar enam jam, dan dilanjutkan menuju Pulau Tabuhan sekitar tiga jam.

Baca Selengkapnya

Explore Menjangan Island

Durasi Open Trip Pulau Menjangan sekitar enam jam. Peserta berkumpul dimeeting point pondok bambu Grand Watu Dodol Banyuwangi, dan berangkat bersama-sama dengan perahu sekitar jam 07.30 pagi. Perjalanan ke wisata pulau Menjangan dari meeting point membutuhkan waktu antara 45 menit hingga 1 jam.

Peserta Open Trip Menjangan akan diajak menjelajahi beberapa spot snorkeling cantik yang mengitari objek wisata pulau Menjangan. Wisatawan dapat mengeksplorasi keindahan alam bawah laut yang kaya ragam terumbu karang beraneka warna dan bentuk, dan bermacam biota laut seperti ikan, bintang laut, dan lainnya.

Baca juga : Menikmati Surga Bawah Laut Wisata Pulau Menjangan dari Banyuwangi

Tak perlu cemas jika Anda belum pernah melakukan snorkeling sebelumnya,Tour Banyuwangi menyediakan snorkeling set sebagai fasilitas trip sepertimaskerfin (kaki katak), dan life jacket. Untuk menambah stamina sebelum melanjutkan snorkeling ke spot selanjutnya, kami telah menyiapkan makan siang yang dapat Anda santap sambil menikmati indahnya dataran pulau Menjangan.

Open Trip Pulau Menjangan, paket wisata ke pulau Menjangan, objek wisata pulau Menjangan

Snorekling Di Bangsring Underwater

Jika beruntung, di wisata Menjangan island kita bisa menjumpai dan menyaksikan aktifitas hewan menjangan (Cervus timorensis) yang biasanya berkeliaran mencari makan. Keberadaan hewan menjangan inilah yang menyebabkan pulau ini diberi nama pulau Menjangan.

Menuju Pulau Tabuhan

Open Trip Tabuhan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB, dengan waktu tempuh sekitar satu jam perjalanan. Sesampainya di Pulau Tabuhan Banyuwangi, wisatawan dapat menjelajahi pulau seluas lima hektare tersebut dengan hanya berjalan kaki. Jika cuaca sedang cerah, wisatawan dapat menyaksikan dengan mata telanjang kemegahan pegunungan Ijen di sebelah Barat dan gunung Baluran di sebelah Utara.

Wisata pulau Tabuhan sangat cocok bagi wisatawan yang ingin berswafoto, sebab Tabuhan memiliki pantai berpasir putih dengan laut berwarna hijau toska yang sangat indah. Selain sangat cocok untuk berfoto dengan orang tercinta, wisatawan dapat sekaligus menyelami indahnya laut yang sangat bening dengan ikan-ikan kecil berwarna senada dengan pasir.

Open Trip Menjangan Tabuhan, Paket wisata murah ke Banyuwangi, Pulau Tabuhan Banyuwangi

Berfoto Bersama Di Pulau Tabuhan

Puas menjelajah alam Tabuhan island Banyuwangi, sekitar pukul 16.30 peserta menuju meeting point di GWD Banyuwangi dengan durasi waktu perjalanan sekitar setengah jam. Di sana wisatawan dapat mandi dan membilas baju sebelum tur berakhir.

Harga Open Trip Menjangan Tabuhan

Open Trip Menjangan Tabuhan dikelola oleh Tour Banyuwangi, sebuah tour operator dan tour planner yang telah bertahun-tahun memiliki pengalaman di dunia pariwisata. Tour Banyuwangi mengelola private tour, tur dalam grup kecil dan besar, hingga open trip.

Harga paket wisata pulau Menjangan dan Tabuhan untuk trip Menjangan Tabuhan ini hanya Rp.300.000,- per orang. Biaya yang sangat murah bagi sebuah paket wisata Banyuwangi dengan tawaran dua wisata bawah laut yang fantastis. Walaupun murah, namun Tour Banyuwangi tetap menjanjikan layanan profesional.

Tertarik menjelajahi dua pulau dengan eksotisme alam bawah lautnya? Silahkan hubungi Tour Banyuwangi untuk mendaftarkan diri dalam Open TripPulau Menjangan dan Pulau Tabuhan.

Itinerary

Itinerary

  • 07.30 - Berkumpul di Meeting point ( Pondok Bambu Watudodol — Utara parkiran GWD )
  • 08.00 - Briefing, fitting alat & persiapan penyeberangan
  • 08.30 - Menyeberang ke Pulau Menjangan
  • 09.30 - Sampai di Pulau Menjangan, agenda bebas dan photo session di Dermaga P. Menjangan & P. Pasir
  • 10.00 - Snorkeling di spot 1 & spot 2
  • 12.00 - Makan siang
  • 13.00 - Meninggalkan Pulau Menjangan, menuju Pulau Tabuhan
  • 14.00 - Agenda bebas dan photo session di Pulau Tabuhan
  • 15.00 - Meninggalkan Pulau Tabuhan
  • 16.00 - Rombongan open trip sampai di GWD kembali & selesai
Harga & Fasilitas

PRICE

  • Minimal 2 orang : IDR 300.000/0rang ( Domestik )
  • Trip berjalan setiap Hari Sabtu

INCLUDES

  • Kapal penyeberanganIzin kegiatan snorkeling
  • Izin dan tiket masuk pulau
  • Makan Ix ( Lunch box )
  • Air mineral
  • Snorkeling set ( Jaket pelampung, kacamata, dan fin )
  • Dokumentasi underwater

EXCLUDE

  • Transportasi dari dan ke kota asal
  • Pengeluaran pribadi selama tour
  • Asuransi
Syarat & Ketentuan

CATATAN : Apabila destinasi tujuan tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena bencana, cuaca yang tidak mendukung penutupan tempat wisata, atau sebab lain di luar kendali kami, maka peserta tidak berhak meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan.

 

Hotline :

Kampong Resto Gama, Jl KH Agus Salim no 3A Banyuwangi – Jawa Timur.

Telp   : +62811 341 1712

WA    : +62811 341 1712

Email : info.tourbanyuwangi@gmail.com

<<< Paket Open Trip

Untuk mengetahui lebih banyak FOTO, VIDEO & TULISAN, klik icon berikut

         

Related Post