Paket Wisata Banyuwangi 1H1M Reguler – Utara

Paket Wisata Banyuwangi 1H1M Reguler – Utara

Paket Wisata Banyuwangi 1H1M Reguler – Utara

Destinasi wisata Banyuwangi saat ini menjadi salah satu pilihan favorit dalam berlibur. Tempat wisata Banyuwangi memang tengah naik daun, karena banyak diliput dan diulas oleh berbagai media nasional bahkan internasional.

Paket wisata Banyuwangi 1H1M Reguler – Utara merupakan paket berwisata ke Banyuwangi dalam durasi waktu sehari semalam yang ditawarkan oleh Tour Banyuwangi, menjadi alternatif pilihan bagi Anda yang hanya memiliki waktu liburan pendek.

Apa yang menarik dari Paket wisata Banyuwangi 1H1M Reguler – Utara ini? Paket wisata Banyuwangi murah ini selain harganya yang terjangkau, bisa dipesan kapan saja, setiap hari sesuai permintaan, dan dalam paket ini Anda dapat mengunjungi tiga tempat wisata Banyuwangi terfavorit.

Obyek wisata Banyuwangi yang dikunjungi dalam paket wisata ini adalah Bangsring Underwater Banyuwangi, Pulau Tabuhan, dan Taman Nasional Baluran. Tak ketinggalan, Anda akan kami ajak ke pusat oleh-oleh Banyuwangi di Osing Deles dan berbelanja batik khas kota Banyuwangi di Osing Ningrat.

Baca juga : Paket Wisata Kawah Ijen, Pulau Merah dan Teluk Hijau

Yuk ke Banyuwangi bersama Tour Banyuwangi

Bangsring Underwater adalah tempat wisata Banyuwangi yang popularitasnya tengah menanjak. Di sana kita akan berperahu ke rumah apung, snorkeling, dan berenang bersama anakan ikan hiu. Tempat wisata ini dikelola oleh komunitas nelayan dengan tujuan mengkonservasi terumbu karang.

Puas menyelam bersama ikan warna-warni di Bangsring Underwater, kita akan melihat keindahan sebuah pulau seluas lima hektar dengan pasir putih dan air bening di Pulau Tabuhan Banyuwangi. Pulau Tabuhan menyajikan keindahan lansekap gunung Ijen dan Baluran dari kejauhan.

Baluran National Park yang juga dikenal dengan sebutan Africa van Java, adalah area konservasi banteng Jawa, satwa yang hampir punah. Di sana terdapat padang savana Bekol yang indah, tempat kita bisa melihat aneka satwa liar berkeliaran bebas.

Satwa Taman Nasional Baluran yang dapat kita jumpai yakni banteng Jawa, kerbau liar, rusa, kera, burung merak, dan elang laut, dapat kita temukan dengan mudah. Bahkan jika beruntung kita mungkin bisa menjumpai macan kumbang atau macan tutul.

Berbelanja oleh-oleh, serta menikmati sajian kuliner tradisional Banyuwangi menjadi kegiatan di malam hari sebelum mengakhiri perjalanan kita. Kuliner khas Banyuwangi yang patut Anda coba yakni sego Tempong, karena makanan satu ini memiliki ciri khas kepedasan sambalnya yang nempong abis.

BACA JUGA : Bangsring Underwater Banyuwangi

Mengapa dinamakan sego tempong? “Tempong” merupakan bahasa Osing yang memiliki arti “ditampar”. Dikatakan sego tempong, karena sambalnya sangat pedas, serasa ditempong (ditampar).

Penasaran dengan paket wisata ini? Nah, tunggu apa lagi…? Ayo pesan sekarang juga paket wisata Banyuwangi 1H1M Reguler – Utara bersama TOUR BANYUWANGI.

Related Post