Paket Wisata Banyuwangi 1H1M Reguler – Selatan

Paket Wisata Banyuwangi 1H1M Reguler – Selatan

Paket Wisata Banyuwangi 1H1M Reguler – Selatan

Paket wisata Banyuwangi 1 Hari adalah paket wisata berdurasi waktu sehari semalam, yang ditawarkan oleh Tour Banyuwangi, untuk mengunjungi tempat-tempat wisata Banyuwangi andalan di kabupaten yang terletak di ujung paling timur Pulau Jawa.

Paket wisata Banyuwangi murah ini harganya sangat terjangkau. Bisa dipesan kapan saja, setiap hari, sesuai permintaan, dan tak perlu harus menunggu libur panjang.

Destinasi wisata Banyuwangi yang akan dikunjungi dalam paket wisata Banyuwangi 1H1M Reguler – Selatan ini adalah Jawatan Benculuk, pantai Rajegwesi, wisata Teluk Ijo Banyuwangi (Green Bay), pantai Batu, wisata Pulau Merah Banyuwangi. Pusat oleh-oleh Banyuwangi tak ketinggalan akan kita kunjungi di akhir trip.

Wisata alam Banyuwangi yang akan kita kunjungi pertama kali adalah hutan trembesi Jawatan Benculuk. Wisata Jawatan Benculuk Banyuwangi merupakan sebuah area penimbunan kayu di areal Perhutani yang memiliki puluhan pohon trembesi raksasa. Hutan Jawatan Benculuk menjadi tempat rindang yang sangat asyik untuk berekreasi.

Destinasi wisata Banyuwangi selanjutnya adalah pantai Rajegwesi, di sana Anda akan menjumpai aktifitas para nelayan sekitar. Teluk Hijau Banyuwangi atau Green Bay menjadi destinasi selanjutnya, dengan pilihan tracking berjalan kaki dari Pantai Rajegwesi melalui jelajah hutan sekitar 3 kilometer yang menantang, atau menyeberang dengan menggunakan perahu nelayan dengan waktu tempuh sekitar 15 menit.

BACA JUGA : Paket Meeting di Banyuwangi

Pantai Teluk Hijau sangat indah, dengan pasirnya yang putih dan airnya yang berwarna hijau tosca. Selain itu kita juga akan mengunjungi Pantai Batu yang unik. Walaupun lokasinya tidak terlalu jauh dari Teluk Hijau, tapi di pantai Batu ini tidak terdapat pasir, yang ada hanya bebatuan dengan berbagai warna yang menarik.

Pantai Pulau Merah Banyuwangi menjadi destinasi selanjutnya dalam paket wisata Banyuwangi 1H1M Reguler – Selatan ini. Pantai Pulau Merah sangat menawan, pasirnya berwarna putih kemerah-merahan, dengan pemandangan sebuah pulau berbentuk bukit menjulang yang menjadi ikon Pulau Merah.

Setelah puas menikmati sunset di Pulau Merah, kita akan melanjutkan perjalanan untuk mengunjungi sentra batik di Desa Tampo. Batik khas Banyuwangi di Desa Tampo dapat menjadi oleh-oleh menarik bagi kerabat Anda tercinta.

Tak ketinggalan, Anda akan kami ajak menikmati sajian makan malam dengan menu kuliner tradisional khas Banyuwangi, serta mampir ke Osing Deles, pusat oleh-oleh Banyuwangi.

BACA JUGA : Wisata Pulau Merah Banyuwangi

Tunggu apa lagi? Ayo pesan sekarang juga paket wisata Banyuwangi 1H1M Reguler – Selatan bersama TOUR BANYUWANGI.

Related Post