Paket Wisata Banyuwangi 3H2M Reguler

Paket Wisata Banyuwangi 3H2M Reguler

Paket Wisata Banyuwangi 3H2M Reguler

Paket Wisata Banyuwangi 3H2M Reguler merupakan paket wisata spesial ke Banyuwangi untuk durasi waktu 3 hari liburan Anda di Kabupaten yang terletak di ujung paling timur Pulau Jawa ini. Paket wisata lengkap ini merupakan salah satu paket Tour Banyuwangi yang paling diminati wisatawan.

Destinasi wisata Banyuwangi yang dapat Anda kunjungi antara lain adalah Jawatan Benculuk, Pantai Teluk Hijau Banyuwangi, Pantai Pulau Merah Banyuwangi, sentra batik Desa Tampo, Bangsring Underwater, Taman Nasional Baluran, Wisata Kawah Ijen Banyuwangi, serta berbelanja ke pusat oleh-oleh Banyuwangi.

BACA JUGA : Backpacking Indonesia: Shared Tour to Menjangan and Tabuhan Island

Jawatan Benculuk; Wonderland van Java

Jawatan Benculuk Banyuwangi menawarkan sensasi berada di sebuah hutan belantara dengan deretan pohon trembesi raksasa yang begitu megah. Pohon trembesi di wisata Jawatan Benculuk telah berumur ratusan tahun dan berada di kawasan Perhutani Banyuwangi. Lokasi Jawatan Benculuk Banyuwangi yang mudah dijangkau, membuat destinasi ini menjadi tempat hits di Banyuwangi.

Teluk Hijau Banyuwangi

Teluk Hijau Banyuwangi dikenal juga dengan sebutan Green Bay Banyuwangi memiliki pesona keindahan pantai berpasir putih dengan sair hijau tosca yang sangat bening. Pantai teluk hijau atau juga disebut Teluk Ijo Banyuwangi dikelilingi oleh perbukitan, seolah berada di surga yang tersembunyi.

BACA JUGA : Pesona Teluk Hijau

Wisata Pulau Merah Banyuwangi

Pantai Pulau Merah Banyuwangi berada di wilayah Banyuwangi Selatan. Pulau Merah Banyuwangi memiliki sebuah bukit kecil di tengah laut yang berjarak hanya beberapa puluh meter dari bibir pantai. Saat sore menjelang, Anda dapat menyaksikan eksotisme matahari tenggelam atau sunset.

Kampong Batik Desa Tampo

Batik khas Banyuwangi dapat Anda jumpai di sentra industri batik di Desa Tampo, Kecamatan Cluring. Sentra batik di Banyuwangi ini telah berkembang belasan tahun dan masih berproduksi hingga sekarang. Di sana Anda dapat memilih motif dan kain batik yang sangat beragam.

Bangsring Underwater Banyuwangi

Wisata Bangsring Banyuwangi menawarkan berbagai aktifitas menarik, seperti berenang, snorkeling dan diving, mengunjungi rumah apung, sampai berenang bersama anakan ikan hiu.

Dulunya terumbu karang di Bangsring underwater sempat mengalami kerusakan parah sampai mencapai 82,5% akibat potas dan bom ikan. Namun kini wisata Bangsring Banyuwangi menjadi salah satu lokasi snorkeling dan diving favorit di Banyuwangi, setelah kelompok nelayan sekitar melakukan program konservasi terumbu karang.

Wisata Baluran Situbondo

Taman Nasional Baluran atau Baluran National Park yang disebut sebagai the little Africa van Java, memiliki padang savana alami yang indah dengan latar belakang pemandangan gunung Baluran yang gagah menjulang. Kita dapat melihat aneka satwa liar seperti banteng Jawa, rusa, kijang, kerbau liar, burung merak yang berkeliaran di alam bebas.

Tak jauh dari savana bernama Bekol terdapat sebuah pantai berpasir putih bernama pantai Bama. Pantai Bama Baluran dikelilingi hutan mangrove yang rimbun, sebuah habitat alami untuk beraneka jenis primata dan burung.

Di pantai Bama Baluran ini terkadang kita dapat menyaksikan atraksi kera abu-abu memancing ikan dengan menggunakan ekornya. Di sana kita juga dapat berenang dan snorkeling menyaksikan aneka terumbu karang dan beragam jenis ikan hias.

Pusat Oleh-Oleh Osing Deles

Pusat oleh-oleh Banyuwangi Osing Deles merupakan wisata belanja recommended di Banyuwangi. Mulai dari kaos bertuliskan kata-kata bahasa Osing, aneka kerajinan, beragam makanan, sampai berbagai kopi asli Banyuwangi. Tidak afdol rasanya bila berwisata ke Banyuwangi tapi pulang tak membawa oleh-oleh untuk keluarga dan sahabat.

Wisata Kawah Ijen Banyuwangi

Wisata Kawah Ijen Banyuwangi menyajikan pemandangan danau kawah yang indah dengan fenomenalangka berupa munculnya api berwarna biru. Fenomena api biru Kawah Ijen terjadi karena munculnya gas vulkanik yang mengandung belerang panas bersuhu 660 derajat celcius dan terbakar saat bersentuhan dengan udara.

Kawah Ijen Banyuwangi sekaligus menampilkan kerasnya perjuangan para penambang belerang di sekitar danau kawah, memikulnya di pundak dengan beban sekitar 70-100 kilogram dari kawah menuju puncak, dan menurunkan ke area Paltuding menggunakan kereta dorong.

Paket Wisata Banyuwangi 3H2M Reguler

Dengan mengikuti Paket Wisata Banyuwangi 3H2M Reguler ini, Anda akan mendapatkan layanan yang profesional, mudah, serta dengan harga yang terjangkau.

Tertarik dengan Paket Wisata Banyuwangi 3H2M Reguler? Segera hubungi kami, Tour Banyuwangi. Kami siap melayani Anda dengan beraneka jenis paket wisata Banyuwangi, dari private tour, tur untuk grup kecil maupun grup besar, serta berbagai paket open trip Banyuwangi.

Related Post