paket wisata banyuwangi, paket tour banyuwangi

Open Trip Pulau Menjangan Dari Banyuwangi

Open Trip Pulau Menjangan Dari Banyuwangi

Open Trip Pulau Menjangan Dari Banyuwangi

Open Trip Pulau Menjangan adalah paket wisata Pulau Menjangan murah, di mana pesertanya adalah gabungan beberapa wisatawan yang berangkat dalam trip wisata bersama-sama. Peserta open trip bisa jadi adalah gabungan antara wisatawan lokal maupun turis-turis mancanegara.

Mengapa trip ini bisa menjadi paket wisata Banyuwangi murah? Dalam Open Trip Menjangan ini, beberapa pembiayaan ditanggung secara bersama-sama oleh seluruh peserta, seperti biaya sewa perahu, BBM, kru perahu, dan pemandu, sehingga biaya tiap orang peserta menjadi jauh lebih ringan.

Pulau Menjangan sebenarnya berada di wilayah Bali barat, namun dalam Open Trip Pulau Menjangan ini kita akan berangkat ke Pulau Menjangan dari Banyuwangi, dengan perahu. Meeting point paket Open Trip Menjangan berada di Grand Watudodol, sekitar 20 menit perjalanan dari pusat kota Banyuwangi.

Eksotisnya Pulau Menjangan

travel pulau menjangan, paket liburan pulau menjangan

Pulau Menjangan Snorkeling dan Diving

Wisata Pulau Menjangan terkenal sebagai surganya taman bawah laut. Ekosistem terumbu karang di perairan yang masuk dalam wilayah Taman Nasional Bali Barat ini masih terjaga kelestariannya. Lautnya jernih, sehingga aneka warna-warni ikan hias dan terumbu karang bisa kita saksikan dengan mudah.

Ombak dan arus di beberapa spot yang indah terbilang cukup tenang, airnya pun juga tidak terlalu dalam. Maka, tak heran jika wisata Pulau Menjangan sangat diminati para penggemar snorkeling, termasuk bagi wisatawan yang baru pemula dalam aktifitas snorkeling.

Para pencinta diving pun memiliki spot-spot penyelaman yang cantik. Ada wall dive, ada gua-gua besar dan kecil di sepanjang formasi coral yang mengelilingi Pulau Menjangan. Belum lagi spot Anchor Wreck, bangkai kapal Belanda yang tenggelam di kedalaman 45 meter. Sangat eksotis..!!!

Trip Pulau Menjangan

Open Trip Pulau Menjangan berdurasi sekitar enam jam. Peserta berkumpul dan berangkat bersama dengan perahu dari meeting point di Grand Watudodol sekitar jam 09.00 pagi. Perjalanan ditempuh dalam waktu antara 45 menit sampai 1 jam, dengan pemandangan alam yang menarik.

Sesampai di Pulau Menjangan kita akan dibawa ke spot-spot snorkeling yang sangat indah, yang dijamin akan menjadi pengalaman berkesan tak terlupakan. Peralatan snorkeling standar berupa masker, snorkel, dan life jacket, sudah disediakan sebagai fasilitas trip.

[wp-svg-icons icon=”tag” wrap=”b”] Baca juga : Paket Wisata Banyuwangi 2H1M (Pulau Merah – Teluk Hijau – Pantai Rajegwesi – Taman Nasional Baluran – Bangsring Underwater)

Setelah puas mengeksplorasi keindahan spot-spot snorkeling dengan keragaman terumbu karang dan aneka ikan hiasnya, kita akan merapat ke Pulau Menjangan. Di daratan, seringkali kita bisa menyaksikan langsung aktifitas satwa menjangan (Cervus timorensis) berkeliaran di pantai. Di pulau ini kita akan menikmati makan siang, bersantai, dan beristirahat, sambil menunggu saat untuk pulang.

Open Trip Menjangan

Open Trip Pulau Menjangan dikelola oleh Tour Banyuwangi, tour planner sekaligus tour operator yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun di dunia pariwisata. Tour Banyuwangi mengelola berbagai jenis tour, mulai private tour, tur dalam grup kecil dan besar, sampai open trip.

open trip menjangan, pulau mejangan map, tour ke pulau menjangan

Paket wisata Pulau Menjangan, Open trip Menjangan murah

Untuk paket wisata Pulau Menjangan murah ini dilaksanakan setiap hari, dengan minimum jumlah peserta dua orang. Namun tidak perlu khawatir bila kita berwisata seorang diri, nanti kita tetap akan bisa bergabung dengan peserta trip lainnya.

Dengan trip bersama wisatawan lain, banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan. Selain biaya yang pasti menjadi lebih murah, kita akan mendapatkan teman-teman baru. Tak jarang kita bisa mendapatkan banyak ide dan informasi yang dibutuhkan untuk trip-trip wisata kita selanjutnya.

[wp-svg-icons icon=”tag” wrap=”b”] Baca juga : Open Trip Menjangan Tabuhan

Harga Open Trip

Harga paket wisata Pulau Menjangan murah untuk Open Trip Menjangan ini sangat terjangkau. Hanya Rp 250.000,- per orang. Ya, memang super murah untuk sebuah paket wisata Banyuwangi yang sangat eksotis ini. Harga boleh murah, namun Tour Banyuwangi tetap menjanjikan layanan yang profesional.

Dengan harga paket wisata Pulau Menjangan yang murah ini, fasilitas yang diberikan Tour Banyuwangi tetap komplit. Fasilitas Open Trip Pulau Menjangan dari Banyuwangi ini berupa: perahu, pemandu, alat snorkeling (masker dan snorkel), life jacket, makan siang, air mineral, dan tiket masuk.

Tertarik…? Silahkan hubungi Tour Banyuwangi, kapan saja, untuk mendaftarkan diri dalam Open Trip Pulau Menjangan. Nikmatilah indahnya surga bawah laut Pulau Menjangan yang eksotis..

Itinerary Open Trip Pulau Menjangan

09.00 : Meeting point di Grand Watudodol
10.00 : Perjalanan menuju Pulau Menjangan, menggunakan perahu
11.00 : Snorkeling spot 1, Snorkeling spot 2, Snorkeling spot 3
13.30 : Makan siang di Pulau Menjangan
14.30 : Kembali menuju Grand Watudodol, dengan perahu
15.30 : End tour

Hot Line :

[wp-svg-icons icon=”office” wrap=”b”] Kampong Resto Gama, Jl KH Agus Salim no 3A Banyuwangi – Jawa Timur.

[wp-svg-icons icon=”phone” wrap=”b”] 0822 – 3136 – 1865

[wp-svg-icons icon=”envelop” wrap=”b”] info.tourbanyuwangi@gmail.com

Related Post